Buser86.com//Seluma- kamis, (16/12/2021) KPU Seluma Mendapatkan kunjungan dari tim Pengamanan Dalam ( PAMDAL ) Sekretariat Jendral KPU Republik Indonesia ( RI ), yang dipimpin langsung oleh Kabag Pamdal, Azhari yang didampingi oleh Sudirman, Kabag Keuangan Umum dan Logistik KPU Provinsi Bengkulu, dalam rangka sosialisasi Pamdal di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Seluma.

Dalam hal ini Sarjan Efendi, selaku Ketua KPU Kabupaten Seluma, mengatakan terkait kunjungan dari pihak KPU RI tersebut, Sarjan merasa sangat bersyukur, sebab selain kunjungan itu adalah kunjungan perdana tim Pamdal Sekretariat KPU RI, ke Kabupaten Seluma, KPU Kabupaten Seluma mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

” Secara pribadi dan Kelembagaan, Saya sangat berterimakasih kepada Tim Pamdal Sekretariat Jendral KPU RI atas kunjungannya, karena kunjungan tim tersebut kami di KPU Kabupaten Seluma mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.” Ungkapnya.

” Sangat banyak ilmu yang kami dapatkan hari ini. dari cara memadamkan api, standar operasional sampah, serta pentingnya standar keamanan listrik dan yang lainnya. kunjungan Kabag Pamdal Sekretariat Jendral KPU RI ke KPU Kabupaten Seluma ini sungguh berkesan bagi kami, ribuan Terimakasih kami ucapkan kepada tim Pamdal atas ilmu yang telah diberikan kepada kami.” Singkatnya.

Rls-@ ( mujex ).

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *