Aksi Brutal Mantan Kades Di Pati Berujung Masuk Sel

Post View : 66
Views
IMG_20220418_223654

Buser86.com//PATI – Aksi brutal Muryanto alias Bunder, mantan Kepala Desa (Kades) Bakalan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah tega hendak membacok mantan istrinya. Tidak itu saja, pelaku juga membacok Iparnya.

Kejadian ini dipicu, lantaran Niken Oktafiana Dewi tidak mau di ajak balikan (Rujuk) oleh pelaku. Wanita Cantik yang telah meberikan 1 (satu) putra dari hasil pernikahanya. Pembacokan dilakukan saat berbuka puasa, sekitar pukul 18.00 WIB pada Sabtu(16/04/2022) lalu.

“Waktu itu mantan suami saya hendak memberikan uang sebesar Rp 1 juta. Uang tersebut dia bilang untuk membeli susu anaknya. Namun karena takut akhirnya saya tolak. Lalu saya menelpon kakak ipar saya, Suswanto,” jelas Niken saat ditemui awak media di kediamannya.

Merasa uang pemberianya di tolak, lalu Muryanto mengambil sebilah parang yang diduga sudah dipersiapkan di jok motor yang terparkir di depan rumah. Dengan membabi buta pelaku menebaskan parang dan mengenai punggung korban sebelah kanan.

“Kak Suswanto yang berusaha menghalangi aksi nekat mantan suami juga kena bacok. Kakak sendiri kena bacok di bagian kepala, lengan dan dada kanannya. Sementara saya, selain punggung yang kena gores parang lengan kanan saya juga mengalami lebam,” sambungnya.

Sementara, kejadian pembacokan itu juga turut dibenarkan Wasito selaku Kades Bakalan. Dijelaskan, setelah kejadian aksi pembacokan tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak berwajib.

“Memang benar ada kejadian tersebut. Saat mendapat laporan itu, kebetulan saya sedang ada acara bukber (buka bersama) di Pati. Setelah kejadian, korban melaporkan kejadian yang dialami ke polisi. Namun ternyata, Pak Muryanto sudah menyerahkan diri di Polsek Dukuhseti,” terang Wasito.

Niken Oktafiana Dewi berharap, pihak berwajib menindak tegas pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku dan mempertanggung jawabkan atas perbuatanya. Sebelumnya pelaku juga sudah sering melakukan pengalaman terhadap korban, jika tidak mau di ajak balikan untuk membina rumah tangga kembali.”harap Niken.

Diketahui, saat ini Muryanto pelaku pembacokan telah di amankan di Mapolres Pati guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Dok-@(Team/Dwn)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Diduga Melakukan Hubungan Intim, Pasangan Selingkuhan Diamankan Polsek Pringgarata

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Seorang laki laki dan seorang Perempuan yang diduga merupakan pasangan selingkuhan diamankan Polsek Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah dari amukan Warga […]

Update Laporan Covid-19 Per 20 Mei 2022

Mei 21, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 20 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Satnarkoba Polres Loteng Ciduk Pemuda miliki Sabu di Pujut

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, (NTB) Buser86.com – Tim Cobra Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap pemuda yang diduga menjadi pelaku penyalahgunaan Narkotika […]

Personil Gabungan Polres Lombok Tengah Bagikan Helm SNI Dalam Operasi Keselamatan 2022

Mei 20, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai upaya meningkatkan ketertiban dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Personil Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Brimob dan Dinas […]

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan Laksanakan Monitoring Pasar Malam

Mei 20, 2022

Dompu NTB Buser86.com- Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Manggelewa, Polres Dompu melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan […]