Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Mendapat informasi penemuan mayat di Belakang PDAM Jl. Ahmad yani gg sepakat ujung barak kayu kamar No 2 Kel. Langkai kec. Pahandut kota palangkaraya, Personel Polsek Pahandut segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan juga mencari keterangan saksi.

Kapolsek Pahandut AKP Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, penemuan tersebut berawal saat saksi dalam hal ini bernama Muhammad Ali yang tinggal di barak kayu kamar No 2 yang bermaksud akan mengantar makanan ke tempat Arifin (57) tetapi ketika datang ke tempat tersebut, Muhammad Ali melihat keadaan Arifin sudah dalam keadaan telungkup kaku dan sudah meninggal dunia.

“ Mendapati hal tersebut, Muhammad Ali bersama sejumlah saksi memberitahu pak RT selanjutnya dilaksanakan olah Tkp oleh unit Inafis polresta P.Raya dan unit reskrim polsek pahandut kemudian jenazah di bawa ambulan Tim ERP ke ruang mayat RSUD Doris Sylvanus P.Raya untuk dilakukan Visum,”jelasnya, Minggu (19/12/2021) pagi.

Selama kegiatan olah TKP dan evakuasi tersebut berlangsung, sitkamtibmas berjalan aman dan kondusif.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *