Buser86.con // Kota Bekasi – Kegiatan Musyawarah Sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi kota di laksanakan di aula Kecamatan Bekasi Barat untuk periode 2022 – 2024 pada hari ini, Sabtu (15/1/2022).

Dalam acara Musek Pokdarkamtibmas Bhayangkara di aula Kecamatan Bekasi Barat di hadiri Kapolsek Bekasi Kota Kompol. Armayni, SH, MH, Panit Bimas Ipda Samsul, Perwakilan Camat Bekasi Barat Kasi Trantib Edi Kusworo, Ketua Resort Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kota Bekasi H. Suyatno, Perwakilan Sub Sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara, Tokoh masyarakat Rw Sumantri, Ustad Dimas ( Mustarekh ).

Dalam acara Musek Pokdarkamtibmas Bhayangkara sekaligus melaksanakan Pemilihan Ketua Sektor untuk periode 2022 – 2024.

Sebelum acara dimulai Kapolsek Kompol. Armayni memberikan sambutan kepada para peserta Musek , untuk tetap tertib dan menjalankan Prokes dalam pemilihan Ketua Sektor Bekasi Kota. Kapolsek juga berharap Pokdarkamtibmas Bhayangkara kedepannya lebih maju lagi,solid dan selalu paling terdepan untuk membantu POLRI dan Masyarakat.

H. Suyatno selaku ketua resort Metro Bekasi Kota Menghimbau siapapun nanti ketua Sektor terpilih harus didukung sepenuhnya dalam menjalankan tugas nya, dan tetap menjaga kekompakkan.

Hasil dari Musek Pokdarkamtibmas Bhayangkara untuk pemilihan Ketua Sektor Bekasi Kota, Ketua lama pun Terpilih kembali menjadi Ketua Sektor periode 2022 – 2024 yaitu Rizal Alghazza selama dua periode.

Harapan Rizal sebagai ketua Sektor terpilih dua periode Kedepan Pokdarkamtibmas Bhayangkara bisa lebih baik lagi dan anggota-anggota lebih kompak lagi, lebih solid, sehingga tercipta kondusifitas di wilayah Bekasi Barat. Serta lebih meningkatkan sinergitas dengan Ormas-ormas yang berada di wilayah selain bersinergi dengan Tiga Pilar, ujar Rizal sebagai penutup.

Gunawan

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *