Buser86.com // Gowa,Aksi peduli antar sesama ditunjukkan Komunitas Mobil Ompreng Family Area Gowa, dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Warga Balassuka, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa korban kebakaran, Dg. Nasiro (45) yang tertimpa musibah kebakaran pada hari Selasa (04/01/2022). Kebakaran ini menghanguskan 1 bangunan rumah dan kerugian ditaksir ratusan juta.

Wakil Ketua Ompreng Family area Gowa dalam hal ini Ardiansyah bersama rekan-rekannya saat berada dilokasi kebakaran, Selasa (11/01/2022), mengungkapkan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada saudara kita yang telah dilanda musibah kebakaran.

“Ini merupakan wujud kepedulian sosial dari komunitas terhadap sesama tanpa pandang bulu. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita. Berbuat baik itu, jangan dilihat dari besaran bantuannya, tapi dilihat dari sisi keihklasannya, semoga bisa menjadi amal jariyah bagi kami,” ucapnya.

Sementara pemilik rumah yang hangus terbakar Dg. Nasiro (45), merasa terharu dengan bantuan tersebut dan mengungkapkan ucapan terima kasih atas kedatangan Komunitas mobil Ompreng Family Area Gowa.

“Alhamdulillah kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur dari semua kalangan terkhusus hari ini rombongan komunitas Ompreng Family Area Gowa, karena dengan adanya uluran tangan dari rekan-rekan semua kami disini sangat terbantu. Terima kasih banyak pak,” ucapnya.
 
Tim

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *