Buser 86.com // muara dua oku selatan –
salam satu keluarga untuk kepala desa terpilih Sahroni, dalam pemilihan kepala desa, desa tunas jaya kecamatan buana pemaca, kabupaten oku selatan periode 2022/2025 yang di hadiri lapisan masyarakat tunas Jaya yang berlangsung pada hari rabu 5 januari 2022.

Dalam sambutan Kepala dinas PMPD yang di sampai kan oleh JUPRONI. S. Pdi. MM. yang di damping seketaris Evan Kurniawan. SE. kepala bidang Adm Pendes. Dan kerja sama desa di wakili Alimin SE. Dan Bakri SE.
Dalam kata sambutaan kadin pmpd mengata kan terima kasih kepada panitia dan pemerintah desa tunas jaya atas sukses pemilihan pejabat antar waktu.
dimana dalam pemilihan ini kepala desa yang lama mengundurkan diri dan di jabat oleh pj untuk menerus kan pemeritahan selanjut nya.

dalam hal bapak sahroni selaku kepala desa yang terpilih mengatakan.saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadirnya bapak camat buana pemaca .rudi wahono .S.Psi.MM dan terima kasih juga saya ucapkan kepada bapak kadin pmpd juproni. S. Pdi. MM beserta bapak seketaris Evan Kurniawan .
Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada bapak kabid Adm pemdes bapak Alimin. SE. Dan bapak Bakri. SE.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang mana telah turut menyukseskan acara pemilihan kepala desa .ujar sahroni

Terlaksananya acara ini atas partisipasi dari semua lapisan masyarakat tampa bantuan mereka mungkin tidak akan semak simal ini
Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian sudah bekerja sama dengan jajaran danramil yang turut mengawal pemilihan ini saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih atas sukses dan aman nya situasi di desa tunas jaya .
Kami masyarakat sangat berharapan kepada kepala desa. desa tunas jaya yang baru dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan kami dalam membangun desa yang lebih berkembang kedepan nya

Kami segenap awak media buser 86. Com. kabupaten oku Selatan sangat mendukung apa yang menjadi Visi dan Misi bapak sahroni mudah mudahan menjadi pemimpin yang amanah . Rls . fabiotesti

Red

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *