Atensi Cipkon dan Harkamtibmas, Wakapolres Bima Kota, Sambangi Sejumlah Polsek Jajaran

Post View : 66
Views
IMG-20220506-WA0027

Kota Bima, NTB (6/5) Buser86.com – Guna memastikan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota, mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Wakapolres Kompol Mujahidin, menyambangi sejumlah Polsek jajaran lingkup Polres Bima Kota.

Sambang yang berlangsung Kamis (5/5) sejak siang hingga tengah malam itu, meliputi Polsek Ambalawi, Polsek Wera, Polsek Sape, Pos Pam Pelabuhan Sape dan Polsek Lambu.

Kegiatan pengecekan ini kata Kompol Mujahidin, sekaligus bersilaturrahim bersama personil Polsek jajaran Polres Bima Kota dan Personil yang terlibat dalam Pos Pam Pelabuhan Sape.

Adapun rute sambang jelas Wakapolres Bima Kota, pada pukul 15.00 WITA, melaksanakan pengecekan sekaligus melaksanakan silaturrahim dan Halal-Bihalal bersama Kapolsek Ambalawi IPTU RUSDIN beserta personil Polsek Ambalawi.

Lalu pada pukul 16.10 Wita, Wakapolres Bima Kota, mengecek sekaligus bersilaturrahim dan Halal-Bihalal bersama personil Polsek Wera.

Pada pukul 20.50 Wita, Wakapolres Bima Kota, tiba di Polsek Sape, langsung mengecek dan bersilaturrahim dan Halal-Bihalal bersama personil yang terlibat di Pos Pam Pelabuhan Sape, bersama Kapolsek Sape Kompol Muslih sebagai Padal Ops Ketupat Rinjani 2022.

Lalu pada pukul 22.50 Wita, selesai mengunjungi Pos Pam Pelabuhan Sape, Wakapolres Bima Kota, melanjutkan kegiatan pengecekan sekaligus melaksanakan Kegiatan sitarrahmi dgn Personil Polsek Lambu.

Mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin dalam arahannya dimasing Polsek jajaran, mengapresiasi semangat kerja seluruh personil selama ramadhan dan lebaran ini.

“Syukur Alhamdulillah selama kegiatan ini tdk ada kejadian yg menonjol, kalau kita kompak InsyaAllah wilayah kita ini akan tetap aman,”ucapnya.

Wakapolres meminta pada para personil agar intes dan teliti serta kuat analisa pada pelbagai indikasi suatu peristiwa yang terjadi.

“Kelola betul situasi kamtibmas ini supaya tetap aman dan tetap jaga kekompakan dan soliditas anggota dalam pelaksanaan tugas,”tutupnya.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Plt. Wali Kota Serahkan Piagam Penghargaan Info Bank Ke BPRS Patriot Kota Bekasi Saat Apel Pagi Hari Ini

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Apel pagi pada hari ini dilangsungkan dengan acara penyerahan piagam penghargaan dari Info Bank untuk PT. BPRS Patriot Kota Bekasi […]