Buser86.com // Muakan Petinggi – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan 100 masker di gereja Katolik ST Yohanes sebelum melaksanakan ibadah desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (19/12/2021).

Kegiatan ini merupakan untuk menekan penyebaran Covid-19, anggota Satgas membagikan masker di gereja sebelum melaksanakan kegiatan ibadah, masker di bagikan kepada anak-anak maupun orang dewasa.

“,Masker wajib dipakai baik kegiatan dalam ruangan maupun di luar ruangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Hasan salah satu tokoh Agama”, Kami sangat mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membagikan masker kepada kami, sehingga kami beribadah lebih nyaman untuk pakai masker, Karena pendemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang”, pungkasnya

Pratu Faturan beserta tiga rekannya”,Kami membagikan sejumlah 100 masker kepada jemaat yang mau beribadah”,dengan memakai masker dapat terhindar penyebaran Covid-19″, imbuhnya.

“mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan”,(Pen Yonif 144/JY).

( Red )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *