Buser86.com // Sulawesi Selatan – Dewan Pimpinan Daerah Badan Anti Korupsi Nasional (DPD-Bakornas) Sulawesi Selatan yang diketuai Rusmin, Sekretaris Fahriadi, melaksanakan pertemuan rutin sekali dalam sebulan di Kantor Bakornas Jalan Kayangan No.153 Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, (Sulsel), Jumat (07/01).

Ketua DPD-BAKORNAS Sul-sel, membuka perbincangan melalui pertemuan singkat menyampaikan, kepada semua anggota Bakornas yang hadir, bahwa dalam kegiatan mencari informasi selaku kontrol sosial di setiap instansi di segala bidang pemerintah, swasta maupun negeri, harus melengkapi data diri seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) dan surat tugas dari LSM BAKORNAS.

“Saya berharap kepada semua anggota Bakornas Sulsel, supaya betul-betul bekerja sesuai dengan AD/ART Bakornas,” harapnya.

Ditambahkannya, setiap kegiatan harus dilaporkan di kantor melalui Sekretaris, untuk diarsipkan sebagai bahan laporan, baik bulan triwulan tahunan. “Setiap kegiatan sebaiknya dijadikan berita untuk dipublikasikan, yang penting bisa dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Acara selesai dengan lancar, aman, dan kondusif dan diakhiri dengan pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) Anggota.

Sumber : LSM BAKORNAS SULSEL.

Red

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *