Buser86.com // LOMBOK TENGAH, NTB – Bhabinkamtibmas Desa Wajageseng Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah BRIPKA Paozi pada hari sabtu 15 januari 2022, pukul 09.59 WITA, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Kepala Desa, Babinsa dan Badan Keamanan Desa (BKD)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong bersama itu bertujuan untuk memupuk dan menjaga kekompakan serta keamanan Masyarakat.

“Semoga tidak ada gangguan kamtibmas ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Kopang” ungkap Suherdy

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat untuk selalu ikut membantu tugas kepolisian dengan menjaga keamanan dan ketentraman, lebih lebih di masa pandemi covid 19 agar tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya keramaian, budaya, serta hal hal yang menimbulkan kerumunan massa.

Semua warga agar berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dengan tetap menerapkan protokol covid 19 dengan cara memakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta tidak berkerumun.

“Kapolsek berharap semua masyarakat untuk mengikuti program vaksin covid 19 dan vaksinasi untuk anak SD” tutup Kapolsek.

Terpisah Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas kegigihan dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas tugas pokok kepolisian dalam hal melayani mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Semoga ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan terus, agar masyarakat merasa puas atas pelayanan Polri” tutup Kapolres.

Team Buser86 NTB

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *