Bhayangkari Demak Beri Semangat Petugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022

Post View : 34
Views
IMG-20220429-WA0098

Buser86.com//Demak – Bhayangkari Cabang Demak menggelar kegiatan kunjungan bakti sosial ke sejumlah pos pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Candi 2022. Dalam kesempatan tersebut pengurus Bhayangkari memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas agar tetap bekerja dengan optimal.

Kunjungan bakti sosial dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Demak, Ny. Echa Budi Adhy Buono didamping Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

“Kami mengunjungi Pos Pam Alun-alun Simpang Enam Demak, Pos Pam Mranggen, Pos Pam Karangawen, Pos Pam Gorawe dan Pos Pam Trengguli. Tujuanya untuk memberi dukungan moril agar personel tetap semangat dalam bertugas,” kata Echa di Pos Pam Alun-alun Simpang Enam Demak, Jum’at (29/4/2022).

Dalam kunjungan bakti sosial tersebut pengurus Bhayangkari Cabang Demak memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pos pengamanan.

“Ini bentuk dukungan kami kepada petugas yang sedang menjalankan tugas Operasi Ketupat Candi 2022, pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono berpesan pada anggota yang bertugas di Pos Pam harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, gangguan Kamtibmas hingga terorisme.

“Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau personil yang jaga di pos untuk selalu mengedukasikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu gunakan masker setiap beraktivitas.

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam Operasi Ketupat Candi 2022, sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,” tandasnya.

Reporter: Rohmad

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]

Gus Din Pemerhati UMKM: Trenggalek Fashion Week 2022, Bisa Jadi Contoh Kota Lain dalam Promosi Produk UMKM

Mei 27, 2022

Buser86.com//Jakarta – ‘Merayu Trenggalek Fashion Week (MTFW) 2022’ di Museum Tekstil Jl. KS Tubun No 2-4 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 20-21 Mei 2022 […]