Buser86.com // Lombok Tengah, – Momen kedatangan Presiden Jokowi ke Lombok Tengah untuk kedua kalinya sejak adanya Sirkuit Mandalika kali ini menjadi angin segar bagi Bupati Lombok Tengah pasalnya Bupati dipastikan akan diberi tempat tersendiri oleh Presiden Jokowi yakni berada di sebelah Jokowi bersama para Menteri.

Pihaknya kata mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Lombok Tengah itu mengaku sudah berkoordinasi dengan Pemprov, Paspampres dan pihak-pihak terkait lainnya sehingga Bupati Lombok Tengah diberikan ruang untuk mendampingi Presiden.

“Alhamdulillah pak Bupati masuk di ring satu bersama pak Presiden dan pejabat tinggi lainnya, kita berharap komunikasi dan koordinasi itu semakin kuat saat kedatangan Presiden nanti. ” kata Juru bicara Pemkab Lombok Tengah L.M.Saleh di Kantornya Rabu 12/1.

Saleh memastikan Bupati akan ikut dalam rombongan sepeda motor saat uji coba kedua oleh Presiden sebelum digelarnya Moto GP Maret mendatang. “Beliau siap ikut mengendarai motor saat tes drive oleh Presiden nanti” jelasnya.

Soal Motor yang akan digunakan oleh Bupati, pihaknya sudah menyiapkan kendaraan sesuai dengan selera Bupati.”Motor kita pinjamkan yang sesuai dengan motor yang digunakan oleh pejabat tinggi” ungkapnya.

Team Buser86 NTB

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *