BUSER 86.COM//.Ngawi.pembagian sertifikat dari Pendafaran
Tanah Sistematis Lengkap(PTSL) kepada masyarakat desa sidolaju kecamatan widodaren kab ngawi provinsi jawa timur di bagikan di kaGntor desa sidolaju sabtu 15-01-2022.

Dalam penyerhan sertifikat dari progam ptsl ini di bagikan langsung oleh petugas BPN Ngawi kepada masyarakat Dan Dalam pembagian sertifikat ini di hadiri oleh Pegy S.stp.Mh selaku camat kec widodaren kab Ngawi.

Dengan adaya program ptsl ini masyarakat sidolaju sangat terbantu karena sekarang sudah punya sertifikat Dengan biaya yang sangat murah.

Salah satu warga saat di mintai keterangan oleh awak media buser86 menerangkan” benar mas saat ini kami merasa sangat senang karena pak kades sudah berusaha mengusulkan masyarakat nya untuk ptsl dan dengan adanya program ptsl ini kami sangat terbantu dan biaya cuma 150 rb sangat murah sekali mas Di bandingkan kalau kita bikin sendiri”

Masih di tempat yang sama kepala Desa sidolaju karminto S.sy menyampaikan kepada awak media bahwa benar mas hari ini ada penyerahan sertifikat dari program ptsl sekitar 1200 bidang dan biayanya 150rb perbidang.

Harapan bagi masyarakat Desa sidolaju semoga Dengan adanya program sertifikat ini bisa untuk membantu masyarakat desa sidolaju dan semoga bagi yang belum dapat bisa di ajukan program ptsl untuk tahun mendatang.

Wartawan slamet riyadi

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *