Diduga Melakukan Hubungan Intim, Pasangan Selingkuhan Diamankan Polsek Pringgarata

Post View : 180
Views
IMG-20220521-WA0081

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Seorang laki laki dan seorang Perempuan yang diduga merupakan pasangan selingkuhan diamankan Polsek Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah dari amukan Warga pada Sabtu 21/05/2022.

Pengamanan terhadap kedua terduga pelaku disebabkan oleh adanya dugaan hubungan intim yang dilakukan oleh kedua pelaku yang bukan pasangan sah dan digerbek oleh warga.

Laki laki yang diamankan tersebut berinisial H dan sudah memiliki istri, demikian juga Perempuan yang diduga pasangan selingkuhannya berinisial YR sudah bersuami yang saat ini sedang bekerja di Kalimantan, keduanya beralamat di Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip yang dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut kemudian menceritakan kronologisnya, pada Sabtu 21/05/2022, sekitar pukul 00.00 Wita, S (mertua YR) melihat lampu kamar menantunya YR dalam keadaan mati serta tercium aroma asap rokok dari dalam kamar YR.

“Merasa curiga, selanjutnya S memberitahukan kepada cucunya P, 12 tahun, serta tetangganya. kemudian menghubungi saudaranya J” ungkap Kapolsek.

Selang 15 menit kemudian J tiba di TKP dan disaksikan tetangga-tetangganya membuka pintu kamar YR dan menemukan terduga Pelaku H berada dalam kamar YR.

“Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata” jelas Kapolsek.

Polisi telah mengamankan Barang Bukti berupa sebuah baju singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna coklat, kain sarung warna putih dan sebuah karpet warna ungu.

Dari hasil introgasi awal terhadap kedua terduga Pelaku didapatkan keterangan bahwa kedua terduga pelaku sudah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali dan H sudah berada didalam kamar YR sejak pukul 22.00 wita. Tutup Kapolsek.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Langgar Aturan, Forkopimda Kota Bekasi Sepakat Bekukan Izin Holywings Forest

Juni 29, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi telah menghentikan kegiatan usaha Holywings Forest Bekasi, ditandai pasangan striker Penghentian usaha dan penandatanganan berita acara oleh […]

Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Buka Pelatihan Publik Speaking

Juni 29, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto buka pelatihan Public Speaking […]

Memperingati Sejarah Singkat Makam Juang Mandor Pada Tahun 1942-1944

Juni 29, 2022

Buser86.com//Ketapang Kalbar – Sejarah singkat makam juang mandor Pada tahun 1942-1944 pendudukan jepang di kalimantan barat telah terjadi peristiwa pembunuhan besar-besaran secara keji dan kejam […]

Kader PKK Bergerak Dengan Hati Dan Ketulusan Bersama Bangun Kota Bekasi

Juni 29, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto kunjungi Kelurahan Margahayu Bekasi […]

Polsek Tumbang Titi: Giat Program vaksinasi PMK Di Kecamatan Tumbang Titi

Juni 29, 2022

Buser86.com//Ketapang Kalbar – Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas Polsek Tumbang Titi Bripka Sandi Situmorang melaksanakan giat pengawasan giat vaksinasi terhadap ternak sapi di wilayah hukum Polsek Tumbang […]