Buser86.com//Bone – Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin bersama Forkopimcam lainnya Door To Door dari desa ke desa bersilaturahmi dengan Pemerintah Desa dan masyarakat sekaligus mensosialisasikan dan mengajak Optimalisasi Vaksinasi Covid-19. Rabu (15/12/2021)

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 termasuk menghadapi Perayaan Natal dan tahun baru, Forkopimcam Door To Door dari desa ke desa melaksanakan Silaturahmi sekaligus mengajak memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Hal ini juga menindaklanjuti Hasil Musyawarah Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kab. Bone tentang Evaluasi Vaksinasi dan Nataru (Natal dan tahun baru).

Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin yang hadir di Kantor Desa Cinnong, salah satu desa yang dikunjungi menyampaikan bahwa untuk menuju Herd Immunity ataupun pembentukan antibodi secara kelompok sebagai ikhtiar keluar dari Pandemi Covid-19 maka dibutuhkan kerjasama semua pihak.

Lanjut kata Syarifuddin bahwa selain optimalisasi vaksinasi Covid-19 juga mengingatkan tentang langkah antisipasi jelang Natal dan pergantian tahun baru diantaranya meniadakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

“Mari sama-sama kita berikhtiar diantaranya mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 dengan memaksimalkan vaksininasi Covid-19 menuju Herd Immunity ataupun pembentukan antibodi secara kelompok”.

Selain itu kata Syarifuddin, “mari kita memasuki pergantian tahun dengan meniadakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak serta kegiatan negatif, tentunya harapannya untuk memutus penyebaran Covid-19 serta menghindari hal yang tidak baik.” Ucap Syarifuddin

Rls-@(HMS-Biro Bone)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *