Buser86.com/ Bandung – Dalam Rapimnas Kongres Advokat Indonesia
Ketua DPC KAI Bogor Raya membahas progres seminar dan diklat serta rapat bersama Kongres Advokat indonesia dengan Paralegal yang bergabung di LBH-YURIS Keadilan Anak Bangsa guna untuk memberikan pemaparan hukum beracara agar PARALEGAL tersebut dapat bekerjasama dan diberikan peluang yang cukup besar untuk berperan sebagai Advokat dan bernaung di organisasi advokat KAI Black Card naungan Presiden KAI ERMAN UMAR, SH.Jumat (22/10/2021).

Ketua Pelaksana (OC) Adv.Arman Suparman, SH.MH, dalam Closing Acara memaparkan “Alhamdulilah Serangkaian acara RAPIMNAS DAN RAKERNAS sudah kita laksanakan dengan lancar. Terima kasih kepada Bapak Vice Presiden Aprillia Supaliyanto MS, SH.,CLA.,CIL yang selalu menyemangati, mengarahkan dan membimbing kami untuk bisa terlaksananya acara Rapimnas dan Rakernas. Adapun jika ada ketidaknyamanan dalam pelaksanaan acara tersebut, mohon dimaafkan. Semoga adanya kekeliruan dan kesalahan dalam pelaksanaan acara tersebut akan menjadikan pelajaran terbaik kedepannya.
Wabil khusus ucapan terima kasih kepada Bapak Presiden, Sekjend dan Bendahara Umum DPP K.A.I dan Jajaran Pengurus atas kepercayaannya kepada kami sebagai Panitia Pelaksana acara Rapimnas dan Rakernas KAI .

Ketua Pelaksana (OC) Adv Arman Suparman, SH.MH juga mengucapkan terima kasih kepada yang telah bergabung di Kepanitian Rapimnas dan Rakernas atas kerjasamanya yang baik.

Dan di sampaikan pula Kepada Ketua DPD K.A.I Jabar, Para Wakil Ketua, Sekretaris, wakil sekretaris, bendahara dan Kepada Ketua DPC K.A.I Bogor Raya Adv. A.Noer Ally, SH dan jajaran pengurus yang terlibat didalam kepanitian tanpa disebutkan satu persatu namanya. Mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya”. Tutupnya.
( Hopid )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *