Buser86.com // Kota Bekasi – Bencana gempa yang telah dirasakan pada sore ini tepat pukul 16.05 WIB membuat para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN yang berada di dalam ruangan keluar dari gedung 10 lantai, Jum’at (14/01/2022).

Informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) aktivitas gempa pada sore ini menyebutkan dengan kekuatan 6,7 SR terjadi tepat pada pukul 16.05 WIB. Potensi tersebut dinyatakan tidak berpotensi pada tsunami dan sumber gempa tersebut berasal dari kawasan sumur, Banten dengan kedalaman 10 Kilometer.

Terpantau, Para pegawai Pemerintah Kota Bekasi yang berkantor di gedung 10 lantai dengan sigap keluar dari gedung tersebut, rasa panik dan khawatir sehingga para pegawai langsung keluar ke area depan kantor 10 lantai. Dikarenakan terjadinya gempa, lift yang berada di gedung tersebut tidak bisa beroperasi, menyebabkan para pegawai yang berada di lantai 1 hingga 10 terpaksa menuruni lewat tangga darurat.

Salah satu pegawai yang berkantor di lantai 9 gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi mengatakan bahwa terjadinya gempa tersebut membuat lift tidak beroperasional dan terpaksa turun tangga darurat.

(Gunawan/Ndoet)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *