Buser86.com -Warga Perumahan BDNI Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan di gegerkan dengan adanya penemuan mayat di waktu senja.
Identitas korban laki-laki ES (46) di temukan di Toilet Kantor Sekertariat RW 06 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Saat awak media di lokasi bersama warga setempat, Roni narasumber mengatakan, Korban pertama kali mendatangi Roni Karyawan showroom motor, korban hendak mengajukan konsument yang ingin mengajukan kredit motor Vario 125, lalu korban mengajak Roni dengan motor Korban Vario Hitam B. 3835 KUL ke rumah konsumen tersebut.

Usai dari rumah konsument di wilayah Perum Griya Asri korban kembali lagi bersama Roni, sebelum tiba di tujuan korban sempat terjauh dari motornya.
Lalu Roni bertanya kepada korban kenapa tiba tiba jatuh ? Jawab sikorban, mungkin darah tinggi saya kambuh, “ucap korban.
Lalu Korban “bangun kembali” . Kata Roni pemilik showroom motor selaku rekan korban, Kamis malam (25/11/2021).

Saat itu lanjutnya, Roni menawarkan minum dulu berhenti di depan warung Griya Asri, lalu Roni membantu korban untuk membawa motor, setibanya di pos masuk Perumahan BDNI Korban sempat duduk lalu muntah.

Tak lama korban bertanya sama Roni dimana ada toilet, saya mau ke toilet.
Roni menujukkan di Kantor sekertariat ada toilet.
Lantas “korban masuk ke toilet ” , terang Roni kepada awak media.

Sejak masuk ke toilet, korban tak keluar lagi kemudian warga sempat heboh melihat korban terbujur kaku salah satu warga memanggil Ketua RT setempat.

Saat di konfirmasi Ketua RT mengatakan ; bahwa saya mendengar kejadian itu takut ada hal yang tak di inginkan, Sudarmin langsung memutar CCTV yang ada di lokasi Kantor Sekretariat, lalu terlihat korban masuk ke toilet pada pukul 15 Sore. Dari hasil rekaman tidak ada orang lain yang masuk selain korban, “jelasnya Sudarmin

Red

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *