Buser86.com//Kayen-SMA N 1 Kayen Melakukan Vaksinasi Remaja Dosis Dua Yang Terdiri Sebanyak Jumlah semuanya 1284 Siswa SMA N 1 KAYEN Mengikuti Vaksinasi Tahap Dua.

Semua Jumlah siswa yang Divaksin Tahap kedua pada Hari ini Selasa, 4 Januari 2022 adalah Sebanyak 840 siswa Dan Jenis Vaksin Yang Di Pakai Yaitu Pfizer.

Pelaksanaan Vaksinasi Tersebut Kedua Di SMA N 1 KAYEN hanya satu hari ini Yang Di Laksanakan Pada Hari,Selasa, 4 Januari 2022 .

Alhamdulilah Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua Ini Berjalan lancar tanpa kendala Suatu Apapun.

Sejumlah Siswa Pun Sangat Antusias mengikuti Vaksinasi Kedua ini. Mestinya pelaksanaan Vaksinasi Yang Kedua ini Di Lakukan Pada Bulan Desember 2021 kemarin, Ternyata Tertunda Di Karenakan Stok Obat Atau Dosis Vaksinnya Baru Saja Datang Imbuhnya.

Jumlah Petugas Vaksinasi Sebanyak 16 Orang Dari PUSKESMAS KAYEN.

Selaku Dewan Guru Di SMA N 1 Kayen Bopo Rasma Sangat Senang Dengan adanya kegiatan Vaksinasi Di Sekolahan ini,Dan Di karenakan Pihak Guru Sekolah Sangat berharap agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka ( PTM ) segera dimulai kembali. imbuh Bopo Rasma.

Jumlah Siwa Dan Siswi Juga Sebelumnya Yang Sudah divaksin Pertama Dan Kedua 444 siswa Imbuhnya.

Semoga Dengan Adanya Vaksinasi Remaja Di Sekolahan Ini Sangat Membantu Dan Terhindar Dari Dampak Virus Covid-19 Serta Virus Omicron Baru.

Rls-@ ( Dwn & Para Guru)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *