Buser86.com // Bogor – Polres Bogor gelar gebyar Vaksinasi Covid19 sebagi upaya percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Bogor di Gedung SICC Sentul kecamatan babakan madang pada Santu (17/12)

Dimana dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid19 Polres Bogor tersebut secara langsung di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si, Yang di dampingi Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H.

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Jawa Barat Dr.H. Mochamad Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si ingin memastikan berjalannya Akselerasi vaksinasi yang di gelar di wilayah kabupaten Bogor ini
berjalan dengan baik.

Selain itu dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut pun di lakukan secara virtual dengan Mentri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin CHFC, CLU. Yang dalam arahannya melalui virtual tersebut mengungkapkan bahwa bahwa dalam menanggulangi Pandemi Covid19 ini pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Indonesia pasti bisa, TNI Polri serta Para Nakes yang hingga saat itu terus berjuang bersama-sama.

Namun perang melawan Virus ini belum selesai, untuk itu kita harus terus waspada dan terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.saya pun mengingatkan dengan adanya virus baru yaitu Omicron alangkah baiknya untuk tidak bepergian dahulu ke luar negeri demi keselamatan kita bersama, Tutupnya

Dalam vaksinasi massal tersebut Indonesia pasti bisa juga memberikan penghargaan kepada 12 orang yang terdiri dari Kapolsek, Bhabinkamtibmas, dan Nakes berprestasi yang telah berdedikasi dalam upaya mendorong akselerasi Vaksinasi Covid19 hingga saat ini. 12 orang berprestasi terpilih dari wilayah Bogor dan Bekasi pun berhak mendapatkan piagam penghargaan serta hadiah yang berupa 6 Unit motor listrik dan 6 buah Televisi.

Dalam pelaksanaan gebyar vaksin presisi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa tersebut pun berhasil lakukan Capaian Vaksinasi kepada 646 orang, yang mana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut menggunakan jenis vaksin Sinovac, Prizer, Astrazeneca.

Sumber humas polres

( Van )

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *