Hadiri Pembukaan Latsitarda di NTB, Wakapolri: Berikan Yang Terbaik Untuk Warga NTB

Post View : 62
Views
IMG-20220515-WA0009

Mataram NTB Buser86.com – Wakapolri Wakili Kapolri hadiri pembukaan Latsitarda di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pesan untuk anggota ikuti kegiatan dengan baik berikan kontribusi kepada masyarakat yang terbaik.

“Kita mendukung penuh kegiatan Latsitarda ini, fokus kita adalah, bagaimana integrasi kita tanamkan kepada peserta Latsitarda,” jelas Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. usai mengikuti pembukaan Latsitarda Nusantara tahun 2022 di Halaman Kantor Gubernur NTB, Sabtu (14/5/2022).

Dia berharap semua peserta Latsitarda Nusantara 2022 ini dapat menjadi ajang atau momen bagi para siswa Taruna Bintara serta Mahasiswa yang mengikuti kegiatan untuk menambah pengalaman.

Selain itu dia juga berharap, peserta dapat memanfaatkan momen ini untuk menambah teman atau sahabat.

“bagaimana integrasi ini kita tanamkan kepada peserta, supaya dapat membawa manfaat kepada dirinya kedepan,” imbuhnya.

Dia ingin, momen ini menjadi ajang saling mengenal antara satu sama lainnya, sehingga kedepannya dapat berkolaborasi dalam segala hal.

“pesan saya untuk peserta Latsitarda, manfaatkan momen ini untuk saling mengenal antara satu sama lain sehingga kedepan, bisa berkolaborasi dalam segala hal,” ujarnya.

Pesan khusus untuk Anggota Polri yang mengikuti kegiatan Latsitarda ini, Komjen Pol Gatot mengatakan, Laksanakan tugas dengan baik tampilkan kegiatan yang humanis, profesional dan dekat dengan masyarakat.

“berikan yang terbaik kepada masyarakat di Nusa Tenggara Barat ini,” tandasnya.

Disisi lain, Wakapolri juga amat terkesan dengan Lombok dan NTB pada umumnya.

Diakuinya, Lombok mempunyai kesan tersendiri didalam hatinya, disamping warganya yang ramah, banyak juga tempat-tempat indah sebagai wahana rekreasi saat liburan.

“begitu sampai di Lombok kesan saya, masyarakatnya humble, pemandangannya indah, cocok sebagai tempat rekreasi, saya pasti terkesan dengan Lombok,” pungkasnya.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Manfaatkan Ruang Terbuka Di Hutan Bambu, Kecamatan Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Sekitar

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas kesehatan Kota bekasi mengadakan vaksinasi lanjutan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan sekitarnya bertempat di […]

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]