Buser86.Com// Lombok Tengah NTB;- Sabtu 11/12/21 sejumlah warga bersama Kepala Lingkungan dan Ketua Rt. 03 grebek Janda muda berinisial DS yang tinggal serumah dengan Pria Lajang berinisial TA di BTN Wakul Permai jalan Koak Kaok Lingkungan Wakan Daye Kelurahan Leneng Praya Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB.

Kepada warga, DS mengaku tinggal serumah dengan TA selama enam tahun, dan pada saat Media ini ingin mengambil gambar photo copy KK yang ditunjukkan DS kepada warga namun Media tidak izinkan oleh DS.

Dan pada saat pengrebekan oleh warga, TA tidak ada dirumah, menurut informasi dari DS, TA sedang bekerja di sebuah Proyek yang ada di Mataram. Tutur DS.

Salah seorang warga Rt. 03 Wakan Daye Anton Notolulu sekaligus Kepala keamanan di lingkungan tersebut sangat marah dan geram karena merasa dipermainkan oleh DS sang Janda. Ketika Anton bertanya kepada DS “knapa ada laki-laki dewasa yang tinggal serumah tanpa ada ikatan perkawinan yang jelas?, dengan santai DS menjawab, untuk menjaga dirinya dan anaknya karena takut dirampok. DS juga memaparkan bahwa dia sering dituduh merebut suami orang oleh tetangganya sehingga dia (DS) sengaja meminta TA sang bujangan untuk tinggal bersamanya agar dikira punya suami, sehingga tidak lagi dituduh perebut suami orang. Ungkap DS.

Ditempat yang sama Ir. Achmad Kosasih Kepala Lingkungan Wakan Daye mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Lurah Lenang dan Polmas untuk membicarakan masalah yang ada di Rt. 03 Lingkungan Wakan Daye Kelurahan Leneng Praya supaya sesegera mungkin ada solusi bagi semua permasalahan yang ada. Tutup Kosasih. (Tim).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *