Buser 86.Com //Muara Du – Kabupaten Oku Selatan. sepanjang kurang lebih 150 meter kabal induk arus panjang yang menuju ke rumah rumah konsumen pln semeraut tidak beraturan. 11/01/22.

Untuk menghilang kan kehawatiran masyarakat akan terancam nya anak anak mereka pada saat bermain apa lagi saat turun hujan banyak anak anak yang mandi hujan. beberapa masyarakat telah berusaha menjauh kan atau menunjang kabal kabal yang sudah terlalu rendah yang hampir menyantuh tanah.
Masyarakat sekitar mengharapkan agar segera pihak PT. PLN persero memper baiki kabal yang semeraut dan masyarakat tidak mau ada nya korban akibat kelalaian oleh pihak pt pln.

Menurut keterangan selah satu warga yang berinisial myt. mengatakan memang benar bahwa kabal kabal ini sangat membuat kami takut dan merasa was was karna pernah terjadi salah satu kabal yang mengeluarkan percikan api. Memang tidak menimbulkan kebakaran tapi kami sangat hawatir akan keselamatan kami semua. ujar nya.

Awak media Buser 86.Com. Memantau langsung ke lokasi dimana memang benar kabal arus panjang PLN yang berantakan dan tidak sesuai dengan setandar keamanan konsumen. kami seluruh masyarakat dusun 5 Desa Suka Jaya meminta kepada PT. PLN persero agar segera memperbaiki sebelum ada masyarakat yang menjadi korban

Dengan ada nya kelalaian ini pihak PLN agar dapat meningkat kan kembali kotrolisasi ke pelosok pelosok desa yang jauh dari pantauan. Muara Dua Oku Selatan. rls. Aryanto/Fabio.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *