Kapolda NTB Cek Kesiapan Pengamanan Lebaran di Lombok Tengah

Post View : 59
Views
IMG-20220428-WA0051

Lombok Tengah, (NTB) Buser86.com  – Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto mengecek kesiapan pengamanan libur lebaran 2022 dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di wilayah Lombok Tengah, Rabu (27/4).

“Pengecekan dilakukan Bapak Kapolda untuk melihat sejauh mana kesiapan Jajaran Polres Lombok Tengah dalam menghadapi mudik lebaran dan perayaan Idul Fitri 1443 H,“ kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH di Praya.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTB dan Pejabat Utama Polda NTB meninjau langsung Pos pelayanan Kopang yang berada tepat di depan Pasar Jelojok Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah.

Selain itu, rombongan Kapolda juga mengecek jalur Mataram – Lombok Tengah menuju Lombok Timur. Jalan mataram – Lombok Tengah menuju Lombok Timur ini diperkirakan akan menjadi jalur yang lumayan padat pada musim mudik lebaran nanti.

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Lombok Tengah, menyampaikan kesiapan dari personel Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan.

“Seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi dan sarana prasarana yang lain, semuanya harus dipersiapkan,“ kata Kapolres.

Menurut Kapolres, bahwa pihaknya sudah siap dalam pelaksanaan Pengamanan Ketupat Rinjani 2022. Baik dari kesiapan Personel, pos pengamanan dan pos pelayanan semua sudah didirikan.

“Semuanya sudah dipersiapkan. Kita sudah siagakan personel di titik-titik Pos Pam dan Posyan Pengamanan Mudik Lebaran 2022,” kata Kapolres.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]

Gus Din Pemerhati UMKM: Trenggalek Fashion Week 2022, Bisa Jadi Contoh Kota Lain dalam Promosi Produk UMKM

Mei 27, 2022

Buser86.com//Jakarta – ‘Merayu Trenggalek Fashion Week (MTFW) 2022’ di Museum Tekstil Jl. KS Tubun No 2-4 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 20-21 Mei 2022 […]