Kapolda NTB Cek Kesiapan Pengamanan Lebaran di Lombok Tengah

Post View : 37
Views
InShot_20220428_122623945

Lombok Tengah, (NTB) Buser86.com  – Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto mengecek kesiapan pengamanan libur lebaran 2022 dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di wilayah Lombok Tengah, Rabu (27/4).

“Pengecekan dilakukan Bapak Kapolda untuk melihat sejauh mana kesiapan Jajaran Polres Lombok Tengah dalam menghadapi mudik lebaran dan perayaan Idul Fitri 1443 H,“ kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH di Praya.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTB dan Pejabat Utama Polda NTB meninjau langsung Pos pelayanan Kopang yang berada tepat di depan Pasar Jelojok Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah.

Selain itu, rombongan Kapolda juga mengecek jalur Mataram – Lombok Tengah menuju Lombok Timur. Jalan mataram – Lombok Tengah menuju Lombok Timur ini diperkirakan akan menjadi jalur yang lumayan padat pada musim mudik lebaran nanti.

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Lombok Tengah, menyampaikan kesiapan dari personel Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan.

“Seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi dan sarana prasarana yang lain, semuanya harus dipersiapkan,“ kata Kapolres.

Menurut Kapolres, bahwa pihaknya sudah siap dalam pelaksanaan Pengamanan Ketupat Rinjani 2022. Baik dari kesiapan Personel, pos pengamanan dan pos pelayanan semua sudah didirikan.

“Semuanya sudah dipersiapkan. Kita sudah siagakan personel di titik-titik Pos Pam dan Posyan Pengamanan Mudik Lebaran 2022,” kata Kapolres.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri HUT APEKSI Ke- 22

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono menghadiri Hut Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke dua […]

Update Laporan Covid-19 Per 26 Mei 2022

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 26 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kabupaten Sleman – Dalam Peningkatan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kota Bekasi lakukan kunjungan ke PPID Pemerintah Kabupaten Sleman yang terselenggara pada Tanggal […]

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup kegiatan festival musik jalanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di museum […]