Buser86.com // LOMBOK TENGAH, NTB – Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polri periode 1 Januari 2022 dan PNS periode 1 Oktober 2021 Polres Lombok Tengah dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah pada Selasa tanggal 4 Januari 2022 pukul 07.20 wita , bertempat di Lapangan Apel Polres Lombok Tengah.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Kapolres Lombok Tengah, Wakapolres Lombok Tengah, PJU Polres Lombok Tengah, Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah.

Susunan peserta upacara Korp kenaikan pangkat terdiri dari
1 Peleton Sat Samapta, 1 Peleton Sat Polair, 1 Peleton Sat Lantas,1 Peleton Gabungan Staf, 1 Peleton Gabungan Personel yang mendapat kenaikan pangkat, 1 Peleton Bintara Remaja, 1 Peleton Sat Intelkam, 1 Peleton Gabungan Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba,1 Peleton PNS.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan rewards atas kinerja personel yang baik dan tidak bermasalah.

“bagi personel yang naik pangkat agar dibarengi dengan peningkatan kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas yang lebih baik karena tanggung jawab akan semakin besar dan berat” ungkap Kapolres

Kapolres juga menyampaikan Ucapan selamat bagi seluruh personel yang naik pangkat, dimana untuk keseluruhan berjumlah sebanyak 163 personel, diharapkan kedepannya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kapolres menekankan kepada seluruh jajarannya untuk mengedepankan prinsip bahwa Polri sebagai Personil yang Presisi, Meningkat Disiplin dan Integritas, Menjauhkan diri dari perbuatan yang dapat merugikan institusi dan pribadi, Meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan seluruh pihak dalam rangka mempermudah tugas Polri, meningkatkan profesionalisme personel Polri karena tantangan kerja kedepannya jauh lebih berat dan semakin kompleks.

Adapun rincian kenaikan pangkat bagi anggota jajaran Polres Lombok Tengah adalah dari AKP ke KOMPOL sebanyak 2 orang, dari IPTU Ke AKP Sebanyak 2 orang, dari IPDA ke IPTU sebanyak 9 orang, dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 22 orang, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 47 orang , dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 33 orang, dari
BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 28 orang dan dari
Pengatur ke Pengatur TK.1, 2 orang

Team Buser86 NTB

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *