Buser86.com // Mataram NTB – Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM menghadiri kegiatan Vaksinasi merdeka Anak usia 6-11 Tahun yang diselenggarakan di SD MIS Al-Amin di Lingkungan Kebun Sari Baru Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Jum’at (07/01/2022).

Turut menghadiri kegiatan ini Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Waka Polda NTB, PJU Polda NTB, Danrem 162/WB, Kapolresta Mataram, Waka Polresta Mataram, PJU Polresta Mataram, Camat Ampenan, Lurah Pejeruk serta anak-anak yang mengikuti Vaksinasi.

Saat tiba di lokasi, Kapolda NTB bersema seluruh undangan meninjau pelaksanaan Vaksin serta menyapa seluruh tenaga vaksinator, memberi salam kepada seluruh anak-anak peserta Vaksin dan orang tua.

“Terimah kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, tenaga vaksinator, orang tua dari anak-anak yang mengikuti Vaksinasi Merdeka ini. Atas kerja sama semuanya saya ucapkan terima kasih,”pungkasnya.

Setelah meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Kapolda NTB beserta segenap yang hadir mengikuti Vicon di lokasi tersebut, dimana Vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6-11 tahun kali ini berlangsung serentak di seluruh Wilayah Indonesia yang diikuti Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Sebelum menyampaikan sambutan singkat nya Kapolri menyapa 4 Polda jajaran pada kesempatan itu yaitu Polda Aceh, Maluku, Papua Barat dan Polda Kalimantan tentang kesiapan penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka serentak serta menanyakan apa saja kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan Vaksinasi tersebut .

Singit menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting karena merupakan langkah percepatan penanggulangan Covid-19 dengan memberikan kekebalan kepada anak-anak sehingga dapat menekan resiko tertularnya Virus Corona.

Sigit menambahkan dalam waktu beberapa bulan kedepan mengajak kepada seluruh yang mengikuti Vicon agar mari akselerasi dan tingkatkan kegiatan seperti ini karena akan ada agenda Nasional dan Internasional dimana kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan mengendalikan penyebaran Covid-19.

Terakhir Kapolri menyampaikan terimakasih atas sinergi semua pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Usai mengikuti vicon tersebut, Kapolda NTB menyerahkan secara simbolis bantuan bingkisan kepada 10 perwakilan anak-anak yang mengikuti vaksin serta diakhiri dengan foto bersama.

*Team Buser86 NTB*

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *