Buser86.com // LOMBOK TENGAH, NTB – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada pengunjung wisata yang dateng untuk berwisata ke pantai Kuta mandalika dan kawasan ekonomi Mandalika Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Imade Dimas Widyantara, SIK, bersama anggota Sektor Kawasan Mandalika melaksanakan pengantaran/pendampingan terhadap pengunjung pantai yang kehilangan dompetnya, di Kawasan Pantai Kuta , pada Minggu 02/01/2022 sekitar Pukul 16.45 Wita bertempat di Pantai Kuta Kek Mandalika.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh AKP I Made Dimas Widyantara, SIK, selaku Kapolsek Kawasan wisata Mandalika yang di dampingi oleh BRIGADIR Lalu Sudirman selaku anggota Intelkam.

“Saya pribadi dan atas nama lembaga kepolisian mengapresiasi itikad baik masyarakat pengunjung wisata tersebut” ungkap Dimas

Adapun identitas pemilik dompet yang terjatuh dan ditemukan kemudian diserahkan ke pihak Polsek Mandalika atas nama Mahli yang beralamatkan di Desa Janapria. kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek menjelaskan bahwa Mahli kehilangan dompetnya di Kawasan Pantai Kuta, yang datang dengan tujuan berlibur bersama keluarga, tanpa disadari dompetnya terjatuh, kemudian dompet tersebut ditemukan oleh pengunjung lainnya dan langsung diserahkan kepada Bhabinsa Desa Kuta.

“Bhabinsa kemudian berkoordinasi dengan Kapolsek, kemudian pemilik dihubungi oleh bhabinsa dan anghota Polsek Kuta yang akhirnya langsung diserahkan kepada pemiliknya” jelas Dimas

Lebih jauh Dimas menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk tetap berhati – hati baik terhadap barang bawaan maupun terhadap anggota keluarga supaya tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan nantinya.

“Saya selaku Kapolsek di Kawasan Mandalika ini dan anggota lainnya selalu memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung yang menikmati hari libur akhir pekan ini untuk tetap berhati hati dan Waspada” tutup Dimas

Team Buser86 NTB

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *