Buser86.com // Gunungsitoli – Perayaan Natal Keluarga Besar Kepolisian Sektor Hiliduho Polres Nias Resor Nias Tahun 2021 berlangsung dengan sukses dan penuh khidmat di Gereja BNKP Fadoro Lauru Kec. Hiliduho Kab. Nias, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Selasa sore (04/01/2022).
Perayaan Natal Tahun ini dengan Tema ” Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan ” (I Petrus 1 : 22) dengan Sub Tema : Mengamalkan Kasih Persaudaraan yang tulus Ikhlas dalam melaksanakan Tugas menuju Polri Presisi, dengan Pengkhotbah Pdt. Idahan T. Jaya Gea, M.Th.

Kapolsek Hiliduho AKP Sonifati Zalukhu, S.H. dalam sambutannya menyampaikan pesan Natal kepada setiap Personil Polsek Hiliduho, dalam pelaksanaan Tugas dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat agar mengedepankan Kasih Persaudaraan dan mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk mewujudkan Polri yang Presisi “ Mari kita ambil hikmah Perayaan Natal ini dengan mengedepankan Kasih Persaudaraan dalam Pelaksanaan Tugas Pelayanan kepada Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi “ ujarnya.

“ Diakhir kata sambutan Kapolsek Hiliduho mengucapkan “ Selamat Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 01 Januari 2022. Kiranya Tuhan Yang Mahakuasa menyertai kita semua dan Damai Natal selalu memancarkan Kasihnya kepada Kita semua dalam Ikatan Persaudaraan yang tulus untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik di Tahun 2022, “ tutup Kapolsek Hiliduho mengakhiri.

Kegiatan Perayaan Natal tersebut turut dihadiri oleh Unsur Forkompika Hiliduho, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala UPTD Pertanian Kec. Hiliduho, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kepala Desa, Para Kepala Sekolah, Warga Jemaat BNKP Fadoro Lauru, Personil Polsek Hiliduho dan Bhayangkarai. (Humas res nias/yfh)

R.Hl

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *