Buser86.com // Rangkasbitung-Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Masjuno melakukan kunjungan kerja perdananya ke Lapas Kelas III Rangkasbitung, Jumat (31/12).

Kunjungan Kadivpas ke Lapas Kelas III Rangkasbitung disambut langsung oleh Kelapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto beserta Pejabat Struktural Lapas Kelas III Rangkasbitung

Kunjungannya kali ini bertujuan untuk memonitoring pelayanan serta kondisi didalam Lapas Rangkasbitung di akhir tahun 2021. Kadiv Pas meninjau langsung mulai dari ruang layanan kunjungan untuk penitipan makanan, ruang kunjungan online (video call), dapur, bengkel kerja hingga seluruh blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kadivpas Kemenkumham Banten, Masjuno memberikan apresiasi terhadap Kondisi lingkungan Lapas Rangkasbitung yang selalu terjaga kebersihannya. Kadivpas turut memberikan Motivasi dan berdiskusi di masjid Attaubah Lapas bersama seluruh WBP.

Kadivpas berpesan kepada Kalapas agar meningkatkan lagi Sinergitas dengan pihak penegak hukum serta pihak-pihak terkait. Karena tanpa adanya kerjasama dengan pihak ketiga kita akan kesulitan ketika akan terjadi permasalahan permasalahan kedepannya.

Sementara itu Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta arahan dan masukan dari Kadiv PAS, ia berjanji akan melaksanakan seluruh pesan dan arahan yang di sampaikan “kita akan tindaklanjuti semua masukan dan arahan dari kadiv pas, sehingga kedepannya Lapas Rangkasbitung lebih baik lagi “, ucap Kalapas.(Mjhdn)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *