Buser86.com // Ngawi-Dalam rangka meningkatkan Penyebarluasan Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Ngawi , mengadakan Gathering Media bersama dengan Bupati Ngawi yang diadakan di Gedung Kesenian “Pendopo Wedya Graha “Kabupaten Ngawi kamis 13/1/2022 jam 19.00wib.

Dalam acara tersebut Bupati Ngawi,Sekretaris Daerah, Kepala dinas Kominfo, serta dihadiri oleh awak media yang ada di kabupaten Ngawi.

Ony Anwar Harsono,S.T.,M.H. selaku Bupati Ngawi mengajak para media yang ada di Kabupaten Ngawi agar media dengan Pemerintah Daerah bisa bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan berita yang akurat ,dan juga komunikasi yang baik Dengan pemerintah.

Drs.Mokh.Sodiq Triwidiyanto,Msi Selaku skretaris Daerah kab Ngawi Dalam sambutanya mengatakan perlunya marketing unggulan Di wilayah Kabupaten Ngawi untuk disampaikan ke publik serta hubungan yang lebih baik diantara semua elemen masyarakat,media dengan masyarakat ,serta media dengan Pemerintah Daerah.

Lanjut Kepala Dinas Kominfo Wahyu Sri Kuncoro ,AP juga memberikan tanggapan perlunya Komunikasi dua arah untuk bersinergi saling memberikan informasi kepada Masyarakat kabupaten Ngawi.

Sebelum acara diakhiri Bupati Ngawi tak lupa dalam memberikan pandangan akhir berupa Prioritas Program Kedepan meliputi tiga prioritas Diantaranya Insfrastruktur yang baik ,Pertanian yang ramah lingkungan, Serta Mengurangi angka kemiskinan Di wilayah kabupaten Ngawi.

Reporter@-Wartwan slamet Riyadi.

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *