Buser86.com // Sumbawa Barat – Ikuti kegiatan malam tahun baru dengan acara positif, Bhabinkamtibmas Desa Mantun Bripka Ramli, anggota Polsek Maluk menghadiri kegiatan istigosah, do’a dan dzikir untuk menyambut tahun baru 2022.

Kegiatan itu dilakukan, Jum’at, 31 Desember 2021 pukul 17.00 Wita di Masjid Desa Mantun. Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Desa Mantun, Kades, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat desa Mantun dengan sasaran warga dan pemerintah Desa Mantun,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

“Bhabinkamtibmas Desa Mantun menghadiri kegiatan agama istigosah, do’a dan dzikir untuk menyambut tahun baru Masehi tahun 2022,” kata eddy.

Dalam acara itu, bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuat acara keramaian untuk menjaga Kamtibmas di Desa Mantun malam tahun baru. “Saya minta masyarakat agar selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal, untuk mengantisipasi terjadinya penipuan,” jelasnya.

Dia juga memberitahukan kepada warga agar selalu memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan di musim penghujan. Ia mengharapkan dukungan masyarakat agar mendukung program pemerintah di tengah wabah Corona, terkait vaksinasi. Ia juga mensosialisasikan kepada masyarakat, terkait zona Integritas Polres Sumbawa Barat, agar mendownload aplikasi Jaga Sumbawa Barat dan web E-pelayanan Sumbawa Barat. NTB.Polri.go.id di Play Story.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jika beraktifitas di luar rumah. Menjaga jarak jika berkomunikasi dengan orang lain. Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, sebelum dan sesudah beraktifitas.

Team Buser86 NTB

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *