Buser86.com // Kota Bekasi – Dengan agenda Musyawarah Kecamatan Pemilihan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golongan Karya Rawa Lumbu Kota Bekasi, Sabtu (11/12/2021).

Dalam sambutan Ketua Watim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Dr. H Rahmat Effendi mengatakan Golkar di Bekasi penuh perjuangan, bukan Golkar Abal-abal. Golkar yang saat ini, resmi di sahkan oleh Provinsi, Golkar pasti akan maju kalo kita bersatu, jangan gontok-gontokan, Kalo gak mau bersatu ya sudah silahkan, tegasnya di hadapan Kader.

Acara di buka oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Bekasi, Ade Puspitasari S.Sos.Di hadiri Abdul Manan sebagai Wantim DPD Golkar dan TB H. Ace Syadzily, Plt Ketua Partai Golkar Jawa Barat.
Dan Beberapa Perwakilan Ormas yang turut hadir dalam acara Musyawarah Kecamatan ke- V Golkar RawaLumbu kota Bekasi.

Ditempat yang sama Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari S.Sos berharap Golkar di Kota Bekasi harus lebih maju dari kota-kota lain.

“Kita punya target 12 kursi di DPRD Kota Bekasi untuk Tahun 2024 nantinya, dan untuk DPR RI Semoga perolehan suara Golkar Kota Bekasi bisa melebihi, jangan Depok terus yang menjadi pemimpin,” ungkapnya.

“Kita fokus target di Tahun 2024 untuk Pilpres Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.” tambah Ade Puspitasari.

“Menurut Andri salah satu kader Muda Partai Golkar Kota Bekasi sudah barang tentu, hal ini memerlukan kepiawaian pemimpin sebagaimana diperankan Ade Puspitasari yang membawa partainya eksis di tengah publik Kota Bekasi. Begitu seterusnya, sebagai pimpinan partai Ade Puspitasari tidak akan mengambil risiko jika partai yang sudah melegenda ini dipimpin oleh orang-orang yang tidak melekat pada masyarakat daerah ini baik dari sisi budaya maupun sosial politik lokal.

Dalam agenda Muscam kali ini di kecamatan Rawalumbu dari banyak kader muda yang hadir, menyampaikan pada hari ini terbukti dengan kolaborasi kader muda dan kader senior yg ada di Rawalumbu, acara Muscam berjalan sukses dan lancar, sudah saat nya semangat kader milenial berjuang dan berpegangan erat dengan para kader senior nya atau para orang tua, pembimbing di dalam Partai Golkar, agar tercipta Regenerasi yang berkontribusi memberikan yang terbaik dalam mensukseskan visi dan Misi Kota Bekasi.

Selain itu, saya yakin untuk pesta demokrasi di 2024 Partai Golkar Kota Bekasi akan mampu menambah Kursi legislatif dengan semangat kolaborasi kader Milenial dan dorongan para kader senior.
Dengan semangat Milenial akan tercipta Kader-kader muda Partai Golkar yang smart, akan tetapi tetap berpegang teguh pada Prinsip-prinsip dasar Partai Golkar, Tutupnya. Andri

*Gunawan/Syarif*

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *