NTB Mini Hadir Sebagai Media Promosi di Eropa

Post View : 34
Views
IMG-20220512-WA0026

Mataram NTB Buser86.com—Hadirnya NTB Mini di Dolina Charlotty Resort & Spa (DCRS) Slupsk, Polandia merupakan salah satu bentuk upaya untuk memperkenalkan NTB di Eropa.

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah., M.Sc saat menerima audiensi dari Konsul Kehormatan (Konhor) RI Designate, Mr. Miroslav Wawrowski di BIZAM, Rabu (11/5).

“Mudah-mudahan dengan hadirnya NTB Mini di Poland akan lebih mudah kita mengenalkan NTB ke masyarakat di Eropa,” kata Gubernur.

Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB juga menyampaikan bahwa nantinya di lahan seluas 5 s.d 10 ha, NTB Mini akan menampilkan beberapa pulau, tempat-tempat wisata, budaya serta UKM di NTB.

“Dengan NTB Mini kita akan menampilkan Pulau Lombok, Pulau Sumbawa, Pulau Moyo, 3 Gili, Rinjani, Tambora, Mandalika, dan lain-lain di lahan seluas 5 sampai dengan 10 ha. Kita bisa menampilkan budaya dan ukm kita juga disana,” jelas Bang Zul.

Selain itu, ia menambahkan bahwa untuk mengisi waktu luang para mahasiswa asal NTB yang saat ini menempun pendidikan di Polandia juga dapat mengisi waktunya dengan bekerja di NTB Mini.

“Bahkan mahasiswa-mahasiswa kita asal NTB di Polandia bisa bekerja paruh waktu di NTB Mini ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, NTB Mini tersebut merupakan inisiasi dari Konsul Kehormatan (Konhor) RI Designate, Mr. Miroslav Wawrowski yang kemudian disambut baik oleh Gubernur NTB Bang Zul.

Turut mendampingi Gubernur pada audiensi tersebut, yaitu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Kepala Dinas Dikbud Provinsi NTB, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Kepala Dinas Diskop & UMKM Provinsi NTB serta Kabinda NTB.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Diduga Melakukan Hubungan Intim, Pasangan Selingkuhan Diamankan Polsek Pringgarata

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Seorang laki laki dan seorang Perempuan yang diduga merupakan pasangan selingkuhan diamankan Polsek Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah dari amukan Warga […]

Update Laporan Covid-19 Per 20 Mei 2022

Mei 21, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 20 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Satnarkoba Polres Loteng Ciduk Pemuda miliki Sabu di Pujut

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, (NTB) Buser86.com – Tim Cobra Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap pemuda yang diduga menjadi pelaku penyalahgunaan Narkotika […]

Personil Gabungan Polres Lombok Tengah Bagikan Helm SNI Dalam Operasi Keselamatan 2022

Mei 20, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai upaya meningkatkan ketertiban dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Personil Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Brimob dan Dinas […]

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan Laksanakan Monitoring Pasar Malam

Mei 20, 2022

Dompu NTB Buser86.com- Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Manggelewa, Polres Dompu melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan […]