Maros. Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Sulawesi Selatan Menyerahkan Mandat kepada Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Maros di Warkop Az Zahra Makassar 06/01/22.

penyerahan mandat PD IWO Kabupaten Maros diserahkan langsung oleh Ketua PW IWO Provinsi Sulawesi Selatan zulkifli Thahir kepada Andi Ramir Syam selaku Ketua dari media Koran Makassar yang didampingi oleh Sekretaris Abd. Aziz HT dari media Pos Timur.

Menurut zulkifli Thahir selaku Ketua pw Iwo sulsel mengatakan surat mandat yang kami serahkan ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan secepatnya karena mandat ini hanya berlaku selama tiga bulan dan tidak akan diperpanjang apabila yang diberi mandat tidak mampu melaksanakan pembentuntukan PD IWO di kabupaten maros.

Bang Cule sapaan akrabnya juga menegaskan saya menantang Andi Ramir Syam selaku penerima mandat untuk melaksanakan pelantikan dibulan februari mendatang sebagai tugas awal dalam pembentukan pimpinan daerah. penegasan ini tentunya harus diambil positif, karena IWO ini merupakan organisasi kewartawanan yang harus dihidupkan bukan untuk ditempati hidup terlebih untuk disalahgunakan yang akan berdampak buruk terhadap profesi jurnalis.

sementara menurut Andi Ramir Syam mengatakan mandat yang kami terima ini merupakan langka awal untuk kami dalam mengakomodir seluruh wartawan yang ingin bergabung di Pd Iwo Kab. maros.

sebagai tantangan awal tentunya kami akan melakukan persiapan yang matang supaya kami dapat melakukan pelantikan pengurus PD Iwo kabupaten maros pada tanggal 22/02/2022 di hotel bantimurung mendatang. Aziz

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *