Buser86.com//TIMIKA -Bupati Kabupaten Mimika, Eltinus Omaleng siap melakukan roling jabatan di lingkup Pemda Mimika. Rencana tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Mereka yang akan mendapat jabatan kata Bupati, adalah pejabat yang kinerjanya dilihat baik.

“Kan sudah saatnya harus roling karena sudah berjalan dua tahun ini dari eselon II sampai IV saya lagi susun jadi semua dinas akan dirolling,” ujar Bupati saat dikonfirmasi usai apel bersama di halaman kantor Sentra Pemerintahan di Kota Timika, Ibu Kota Kabupaten Mimika, Senin (10/1/2022).

Ia juga menjelaskan ada banyak kepala bidang yang akan dilantik sebagai pejabat Fungsional.

Ada beberapa jabatan juga mengalami kekosongan dan beberapa ASN yang sesuai kriteria mengikuti tes jabatan tersebut. Nama-nama jabatan tersebut sudah ada, dan akan bersamaan dilakukan pelelangan jabatan pada dua minggu kedepan.

“Jadi kita lihat entah dipindahkan, tukar tempat atau non job. Siapa yang kerja bagus yah kita terima yang tidak bagus yah out. Dua minggu kedepan saya akan rolling.
Bapak ibu yang sudah ikut lelang jabatan akan dapat posisi dan mereka yang eselon 2, eselon 3 dan 4 yang sebagian kemudian guru guru kita akan sapu bersih semua besok,” ungkapnya.

Ia berharap agar ASN bisa lebih meningkatkan kinerja, karena selama dua tahun semua berfokus pada Covid 19

“Harus benar benar kerja, selama covid, kita sudah istirahat penuh jadi tahun ini kita harus kerja dengan sungguh sungguh,” pungkasnya.

Rls-@(Joko)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *