Buser86.com // Kabupaten Bekasi Pogram juru pantau Ss Lemahabang diawal tahun 2022 ini adalah Pembersihan Sampah Saluran Irigasi Dilokasi Ss Rengasbandung percisnya di perbatasan desa karangsari dan Desa karang sambung kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi
Selasa (04-01-2022)

Bpk Dana shaputra seksi (juru )pantau pintu air lemahabang bekerjasama dengan dan beberapa rekan _rekan melaksanakan Pembersihan Sampah Saluran Irigasi Di Saluran Ss Rengasbandung persisnya di perbatasan dua wilayah Desa Karang Sari dan Desa Karangsambung yang terkenal dengan jalan raya tanah merah kecamatan Cikarang timur . kabupaten Bekasi
Menurutnya!!!, Sebelumnya kami menerima aduan mengenai ada menumpuknya rumput _rumput dan sampah di saluran irigasi tersebut kemudian pada hari itu juga kami melakukan rapat koordinasi bersama rekan _rekan untuk membahas rancana penanganan jangka pendek tumpukan sampah tersebut yang pada akhirnya dilaksanakan pada Selasa 04 Januari 2022. 

Terimakasih kepada masyarakat yang peduli dan melaporkan hal ini kepada kami, tanpa bantuan masyarakat kinerja kami tidak akan maksimal. 
Kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali karena perilaku seperti ini sama halnya dengan merusak lingkungan kita sendiri. 

Ingat ! Jangan buang sampah sembarangan! 
Kelola sampah dari rumah, bersama wujudkan Bersih Bantulku Sejahtera Hidupku.pangkas Dana shaputra kepada media Puskominfo kabupaten Bekasi.(red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *