Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi bekerja sama dengan ANTV dan tvOne akan menyelenggarakan Sentra Vaksin pada hari Kamis, 23 Desember 2021. Sasaran vaksinasi adalah anak usia 6-11 tahun, lansia, dan masyarakat komorbid. Vaksinasi akan dilaksanakan di SD Negeri 2 dan SD Negeri 6 Jatiwaringin, Pondokgede, mulai pukul 08.00-15.00.

Sebanyak 1.500 dosis vaksin jenis Sinovac disediakan. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain membawa identitas diri (KTP/KK), dalam keadaan sehat, sudah sarapan dan membawa pulpen, dan bagi penyintas Covid-19 telah melewati 1 bulan dari waktu terinfeksi. Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja, bukan hanya warga Kota Bekasi.

Kegiatan Sentra Vaksin ANTV dan tvOne akan dibuka Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Rahmat akan memaparkan pencapaian vaksinasi di Bekasi sekaligus akan melaksanakan pencanangan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Sentra vaksin juga akan menghadirkan dokter dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang akan mengedukasi peserta tentang seputar vaksin.

Selama proses vaksinasi, peserta akan disuguhi _live music_. 1.000 peserta pertama akan langsung mendapatkan paket sembako. Selain itu, seluruh peserta berkesempatan untuk mendapatkan _doorprize_ menarik dan _merchandise_ dari ANTV. Kegiatan sentra vaksin juga akan ditayangkan secara langsung melalui akun facebook ANTVLovers.

“Kami terus berkomitmen mendukung pemerintah untuk pengendalian virus Covid-19 di Indonesia dengan cara konsisten mengadakan kegiatan sentra vaksin,” kata Direktur ANTV Ahmad Zulfikar.

Selama acara berlangsung, Pemkot Bekasi akan menurunkan petugas yang memastikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap dilaksanakan oleh semua pihak yang terlibat.

(Gunawan/Humas)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *