Personil Sat Polair Polres Dompu Bagi Takjil menjelang Buka Puasa Kepada Masyarakat

Post View : 44
Views
IMG-20220428-WA0033

Dompu Buser86.com – Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K (27/04/2022) mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Pembagian takjil dilakukan disejumlah tempat. Dalam hal ini personil Sat Polair Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh Kasat Polair IPDA Syarifuddin membagiakan takjil menjelang Buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan bertempat di Jln. Lintas Hu’u, Dusun Pandai, Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

“Kita siapkan ratusan takjil per hari yang nantinya akan dibagikan oleh Personil Polres Dompu, kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres menuturkan bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan personil Polres Dompu selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Takjil disiapkan untuk membatu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman tambahan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Dompu kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” lanjutnya.

Pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polres Dompu dengan masyarakat. Diharapkan Kapolres hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat,” lanjutnya. Kapolres mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. “Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” lanjutnya.

Dalam pembagian takjil, Personil Sat Polair Polres Dompu juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan mengingat pandemi virus Corona belum berakhir.

“Tetap jaga prokes guna mencegah penyebaran virus Corona yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” lanjutnya.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Akibat Diduga Tekena Lemparan Benda Tumpul,”Kaca Bus Damri Jurusan Sintang/Pontianak Pecah

Mei 28, 2022

Buser86.com//Kuburaya-Kejadian terjadinya insiden pada hari Selasa 24/5/2022 Pecahnya Kaca sebuah Bus Damri Jurusan dari Kabupaten Sintang / Kota Pontianak Kalimantan Barat yang diduga akibat pelemparan […]

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]