Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Dompu Apreasi Tugas Personil Dalam Mengamankan Mudik Maupun Arus Balik Masyarakat

Post View : 62
Views
IMG-20220510-WA0032

Dompu NTB Buser86.com – Pada hari Selasa (10/05/2022) pukul 08.00 wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Dompu telah berlangsung apel rutin Polres Dompu.

Pada kesempatan apel pagi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.sos dan diikuti para Kabag, Kasat dan para perwira serta para Bintara Polres Dompu.

Adapun arahan Wakapolres yakni memotivasi personel agar tetap semangat melaksanakan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan untuk Masyarakat lebih Khusus untuk masyarakat Kabupaten Dompu.

“Dengan penuh kesadaran, mari kita tetap semangat, laksanakan tugas dengan menanamkan keyakinan bahwa tuhan bersama kita, tugas dan jabatan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, yang dimana pada saat ini kita sedang mengamankan Arus Mudik Lebaran Tahun 2022”,ujar Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.

Ia menambahkan, Kita sudah melewati pelaksanaan Puasa di Bulan Suci Ramdhan 1443 H/ 2022 M dengan itu mari kita saling memaaf-maafkan Atar sesama baik dengan keluarga maupun dengan rekan-rekan personil lainnya.

“Kemarin umat Muslim sudah merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M serta kita sedang melaksanakan Operasi OPS Keupat yang sudah berjalan sampai hari terkahir Senin ini. Apresiasi dari pimpinan kita terkait pelaksanaan pengamanan Mudik maupun arus balik masyarakat berjalan dengan aman dan lancar”, ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga menuturkan, “mengawali pelaksanaan tugas selalu diawali dengan apel, guna mendengarkan arahan yang diperintahkan oleh pimpinan agar ditindak lanjuti, selain itu untuk lebih meningkatkan kedisiplinan anggota itu sendiri,” jelas Wakapolres.

“Pelayanan tentang pelaporan masyarakat, saya harapkan kepada seluruh personel agar bisa lebih agresif lagi untuk pelayanan pelaporan masyarakat, dan tidak ada alasan bagi personel yang piket meninggalkan kantor.” tegasnya.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Plt. Wali Kota Serahkan Piagam Penghargaan Info Bank Ke BPRS Patriot Kota Bekasi Saat Apel Pagi Hari Ini

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Apel pagi pada hari ini dilangsungkan dengan acara penyerahan piagam penghargaan dari Info Bank untuk PT. BPRS Patriot Kota Bekasi […]