Buser86.com LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melakukan pengecekan Kendaraan Dinas baik Roda 2, Roda 4 dan Roda 6 sebagai bentuk kesiapan Polres Lombok Tengah menyambut Kunjungan Presiden Republik Indonesia dan kesiapan menjelang Event Moto GP sekira Maret 2021, kegiatan tersebut dilaksankan pada hari Rabu 12 Januari 2022 Pukul 07.30 Wita, Bertempat di Halaman Mako Sabhara Polres Lombok Tengah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres di dampingi oleh Wakapolres Lombok Tengah, Kabag Ops, Kabag Log dan Kasi Propam Polres Lombok Tengah.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh Jajaran Polres Lombok Tengah, baik kepada Pejabat Utama maupun seluruh Anggota dibawah Jajaran Polres Lombok Tengah untuk tetap siap siaga dalam kondisi dan situasi apapun, lebih lebih mengenai sarana dan prasarana Operasional seperti kendaraan-kendaraan Dinas demi menunjang pelaksanaan tugas Polri.

“Kepada seluruh Kasat, Kabag, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah untuk merawat dan menjaga seluruh aset Polri seperti menjaga dan merawat barang milik pribadi” ungkap Kapolres.

“sekarang ini Lombok Tengah merupakan Sentra dari Kabupaten-Kabupaten Lain yang ada di Provinsi NTB, dan menjadi pusat perhatian Dunia, oleh sebab itu kita harus selalu siap, baik secara fisik, mental maupun pendukung-pendukung lainnya, lebih lebih dengan adanya pagelaran event kelas Dunia yang akan dilaksanakan sekitar maret ini, segalanya harus sudah siap dari sekarang, sehingga disaat di butuhkan tinggal action tanpa ada kendala, sekalipun nantinya ada kendala kendala yang sifatnya non teknis merupakan suatu kewajaran” jelas Kapolres.

Ditanya terkait persiapan dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia, Kapolres menjawab “Alhamdulillah terkait fasilitas pengamanan kunjungan Presiden RI, dari hasil pemeriksaan saat ini sudah oke semuanya, semoga tidak ada kendala dan hambatan, tutup Kapolres.

Team Buser86 NTB

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *