Buser86.com Mataram NTB – Tim Gabungan Reskrim Polresta Mataram dan Unit Reskrim Polsek Sandubaya melakukan pemakaman atas mayat tanpa identitas (MrX) yang ditemukan tewas di depan Toko Emas Melati Cakranegara, Kota Mataram beberapa waktu lalu, Kamis (06/01/2022).

Mayat MrX semenjak ditemukan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan. Namun dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan MrX tersebut meninggal dunia.

Penyerahan mayat MrX dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara dilaksanakan melalui acara penyerahan yang diserahkan oleh pihak RS. Bhayangkara Iptu Nyoman Madiasa dan diterima langsung oleh Unit Reskrim Polsek Sandubaya Iptu I Komang Adeg yang selanjutnya dilakukan pemakaman di Taman Makam Tanjung Karang, Kota Mataram.

Keterangan diatas disampaikan oleh Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi, SIK, MM melalui Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa SIK usai acara penerimaan mayat MrX di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB, (06/01).

“Mayat tersebut kami terima bersama Unit Reskrim Polsek Sandubaya untuk selanjutnya dilakukan pemakaman di Kuburan Tanjung Karang,” jelasnya.

Sampai saat ini belum ada keluarga yang mengaku terjalin hubungan keluarga dengan mayat MrX ini. Oleh karenanya Polresta Mataram bersama Unit Reskrim Polsek Sandubaya mengambil alih untuk dilakukan pemakaman sesuai aturan pada umumnya.

“Kalau ditunggu keluarganya tapi nggak ada yang tau maka makin lama berada di RS, oleh karena itu kami berinisiatif untuk mengambil dan melakukan pemakaman sebagai mana mestinya,” tutup Kadek.

Team Buser86 NTB

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *