*Pondok Pesantren

Buser86.com // Maros – Pondok Pesantren Tahfidz Al-quran Madani Ampekale Menggelar Peresmian Dan Peletakan Batu Pertama Di Dusun Lalang Tedong, Desa Ampekale, Kec.Bontoa, Kab.Maros.Kamis(13/01/2021).

Kegiatan Peresmian Dan Peletakan Batu Pertama Tersebut Berlangsung Khidmat Yang Dihadiri Oleh Bupati Maros, Anggota Dprd Sulsel, Anggota Dprd Maros,Kapolsek Lau-Bontoa, Ketua Mui Bontoa, Ketua Yayasan Ponpes DDI Cambalagi, Kepala Desa Ampekale Beserta Jajarannya Dan Para Tokoh Agama, Toko Adat Serta Toko Pemuda.

Dalam Sambutannya Ketua yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Al-quran Madani K.H. Najamuddin, S.Pd.I, M.Pd “Sangat mengapresiasi dukungan Bupati Maros dan Anggota DRPD serta Seluruh pihak, pondok pesantren Tahfidz Al-quran Madani Bisa Melaksanakan Pembangunan Di Kec.Bontoa karna telah ada santrinya, telah ada guru serta pembinanya,Tambahnya.

“sangat disayangkan jika Tidak didukung dengan bangunan yang layak untuk dipakai menghafal Al-quran, Karna pembangunan ini adalah aset umat, investasi akhirat kita dan insya Allah pondok pesantren tahfidz Al-quran Madani ampekale menjadi Asbab masyarakat dimakmurkan dan daerah kita dilindungi oleh Allah Swt., Karna para santri setiap hari menghafal Al-quran dan melantukan ayat-ayat suci Al-quran yg penuh kemukjizatan”.Ungkapnya.

Sementara Itu, Haeruddin, S.HI, MH, salah satu Penggagas Pendirian Pondok Pesantren Tahfidz Al-quran Madani Ampekale, mempunyai harapan doa dan dukungan semua pihak, bahwa semoga bangunan ini bisa terselesaikan dengan lancar, supaya anak-anak santri yang ada sekarang bisa mendapatkan tempat yang baik untuk menghafal dan membumikan Al-quran,ungkapnya.

melalui pondok pesantren ini akan melahirkan penghafal-Penghafal Al-quran yg Mutqin dan menjadi asbab turunnya Berkah, Rahmat dan ridho dari Allah, insya Allah pemerintah Desa bersama Warga berkomitmen membangun pondok pesantren dari Desa untuk kita jadikan Maros Relegius, Maros Kota santri yang simetris sesuai Nawacita Pemerintah Kab Maros.Jelas Haeruddin, S.HI, MH.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *