Buser. 86.Com // Muara Dua Kabupaten Oku Selatan. sehubungan dengan harapan masyarakat desa tebat gabus menuju pulau panggung. Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten Oku Selatan.
mengaprisiasi pembangunan jalan. tahun 2021.

Pembangunan pengaspalan jalan yang di kerjakan oleh, PT. INDOTANI MAKMUR TEMBERAS.
Dan Konsultan supervisi
CV. DWI ENGINEERING.
Consultan dengan pagu anggaran sebesar
Rp. 4.929.819.623.03.
sumber dana APBD. dinas pekerjaan umum Kabupaten Oku selatan.

adapun pekerjaan yang di lakukan yaitu pengaspalan dengan panjang. 2.703. Meter. 80. Meter. 2.623.meter. Lebar 5 meter. Dengan ketebalan 5.cm.
Dan pembangunan gorong gorong sebanyak 7 buah berdia meter 85 cm. Selain itu terdapat pembuatan siring pasang sepanjang 28.meter.

Dengan adanya pembangunan jalan penghubung desa tebat gabus dengan Desa pulau panggung, masyarakat pengguna jalan merasa puas. Baik yang memakai kendaraan roda dua maupun roda empat. Menurut keterangan salah satu warga yang bernama .Ir. Hermanto. Warga kisam tinggi membenarkan bahwa jalan desa tebat gabus menuju desa pulau panggung memang benar benar bagus. Dan mendapat pujian dari masyarakat setempat.
Awak media Buser. 86. Com. Menemui warga kisam tinggi selaku pengguna jalan tersebut.

Dalam hal ini masyarakat pengguna jalan merasa sangat nyaman terutama anak anak sekolah sudah tidak merasa kesulitan untuk pergi ke sekolah terimah kasih kepada pemda Oku selatan yang telah membangun jalan desa kami. rls. Fabio.

Red

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *