Buser86.com // Ngawi – Gotong Royong adalah Warisan Budaya nenek Moyang kita bangsa indonesia yang harus di lestarikan Dan Di jaga , kini Dalam menjaga adat budaya gotong Royong Di Tunjukan oleh masyarakat Dusun Masekan RT06 Rw 03 Desa wakah Kecamatan Ngrambe Kab Ngawi Provinsi Jawa Timur Dengan Membuatkan jamban Dan wc Di rumah sastromidin warga masyarakat Dusun masekan Rt 06 Minggu 2-1-2022.

Dalam kegiatan gotong Royong ini warga masyarakat Rt 06 Menunjukan Kekompakan Dengan membuatkan jamban (tempat mandi) Dan wc Di rumah sastromidin Di karenakan sastromidin adalah warga yang kurang mampu Dan blm mempunyai wc dan jamban.

Slamet.R. Ketua Rt 06 Dusun Masekan saat Memberikan keterangan kepada wartawan buser86 Menyampaikan bahwa benar kini warganya sedang gotong Royong, membuatkan jamban Dan wc ,Di rumah salah satu masyarakat rt 06(sastromidin).Dan bahan Matrial Di peroleh Dari masyarakat sekitar yang Dengan iklas memberikan bantuan Ada pasir,semen,Dll.

Dalam gotong Royong ini Turut hadir soekamto Sag Selaku ketua Rw 03 Masekan Dan juga Tokoh Masyarakat Rt 06 Dusun Masekan,
Harapan Dari Masyarakat Rt 06 Dusun Masekan Semoga Dengan Kegiatan ini Bisa Meringankan Beban bagi masyarakat Yang Kurang Mampu.

Wartawan slamet Riyadi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *