Buser 86.com// Muara Dua Okus
-Ramainya hiruk pikuk Masyarakat dalam Memeriahkan Tahun Baru dengan berbagai macam cara masing-masing,Kebanyakan Masyarakat pergi jalan jalan mengunjungi Tempat-Tempat Wisata seperti Danau Ranau, dan ada pula yang silaturahmi dengan Sanak Saudaru.

lain hal nya Dengan Bapak yang satu ini Dia memilih untuk berdagang
di pinggir jalan dengan atribut mainan Anak Anak,
Hingga membuat makin ramai nya pemandangan
dan menambah meriah nya Hari Pertama di Tahun Baru ini.

Mang Asep Mengatakan Dengan ada nya Masyarakat ramai Jalan-Jalan, Saya Dapat membuka Dagangan dan mendapat Pengunjung Pembeli yang Sangat memuaskan, Alhamdulillah walau Di Tahun ini tidak seramai Tahun-Tahun sebelum Pandemi Covid-19 namun saya bersukur masih di beri kesempatan untuk ikut memeriah kan Tahun Baru 2022 ini.

Informasi Dari Seorang Awak Media Buser 86.com Yang Memantau langsung ke lapangan dan Berbincang-Bincang dengan Masyarakat Muara Dua Kabupaten Oku Selatan. Meskipun masih dalam masa Pandemi Masyarakat Oku Selatan tetap merasa senang menyambut datang nya pergantian Tahun 2022 dan tetap menjalan kan Protokol Kesehatan.

Harapan Masyarakat Kabupaten Oku Selatan Semoga Di Masa Pandemi ini segera berahir, Agar Kami Masyarakat dapat menjalan kan aktifitas seperti sedia kala dan dapat merasakan nyaman nya kehidupan sehari hari.
Okus TGL1/1/ 2022.

Rls-@(Fabio Testi.)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *