Tim Puma 2 Evakuasi Residivis Jambret Sadis Dihakimi Massa

Post View : 64
Views
IMG-20220129-WA0063

Buser86.com // Kota Bima NTB (29/01) – Nasib baik masih berpihak pada FF (24) redivis spesialis jambret sadis ini. Beruntung nyawanya terselamatkan dari amukan massa yang menghakiminya. Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aipda Hero Suharjo dan personil Polsek Sape sigap mengamankan dan mengevakuasi dari amukan massa.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Sabtu (29/1) pagi ini.

Jum’at kemarin, jelas Kasat Reskrim menceritakan kronologi FF asal Lambu Kabupaten Bima ini selamat dari amukan massa, warga yang sudah mengenal wajah pelaku, melihat pelaku tengah membeli nasi disalah satu warung di wilayah Sape.

Warga yang terlanjur emosi dengan ulah sadis modus jambret FF, kata Kasat Reskrim, langsung mengepung dan menghajarnya.

Informasi adanya pelaku jambret yang tengah dihakimi massa, diendus aparat Polsek Sape dan Tim Puma 2 yang langsung mengamankan dan mengevakuasi residivis asal Lambu Kabupaten Bima ini.

Tim Puma 2 sambung Kasat Reskrim, langsung mengamankan FF menuju Mako Polres Bima Kota. Tentu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada FF yang sudah babak belur dihakimi massa.

Dua korban terakhir yang mengalami luka akibat dijatuhkan saat berkendara oleh FF yang menjambret handphone, sempat dirawat di PKM Sape, saat peristiwa penjambretan sadis yang tejadi Jum’at pekan kemarin.

Modus pelaku saat menjalankan aksinya, sebelum pelaku mengambil handphone dan barang berharga pada korban yang menjadi sasarannya, pelaku membuntuti lalu ditempat yang sepi, beraksi dengan cara menendang korban hingga terjatuh, lalu mengambil barang berharga milik korban.

Setelah mengamankan pelaku jambret, lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, Tim Puma 2, berhasil mengamankan teruduga pembeli Handphone dan barang berharga hasil jambret.

“Kami juga berhasil mengamankan RE (34) warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima selaku terduga penadah,”jelasnya.

Team Buser86 NTB

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Update Laporan Covid-19 Per 26 Mei 2022

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 26 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kabupaten Sleman – Dalam Peningkatan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kota Bekasi lakukan kunjungan ke PPID Pemerintah Kabupaten Sleman yang terselenggara pada Tanggal […]

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum […]

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Mei 27, 2022

Yogyakarta Buser86.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup kegiatan festival musik jalanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di museum […]

Hendak Menonton Organ, Korban A Asal Manggelewa di Bacok Pemuda Tidak di Kenal di Kecamatan Kempo

Mei 27, 2022

Dompu NTB Buser86.com – Pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022, sekitar pukul 23.30 wita, Bertempat di Pinggir Jalan Raya ( Teka Dula ) Desa […]