Buser86.com // Maros, Selama beberapa pekan aktifitas truk yang mengangkut material ke lokasi pengembangan Perumahan Bontocinde Residance yang terletak di Desa Allaere Kecamatan Tanralili sangat meresahkan warga sekitar.Rabu(12/01/2022)

Pasalnya truk tersebut bukan cumang sekali atau dua kali mengangkut material, tapi sering bahkan sampai membuat warga sekitar geram karena jalan yang dilalui ialah jalan lorong yang dasarnya hanya dari pavin blok.

“Aktifitas truk ini sangat meresahkan kami, jalan ini harusnya bisa dimanfaatkan warga untuk aktifitas sehari-hari dengan baik tapi karena intensitas mobilisasi truk ini lumayan tinggi akhirnya mengganggu warga sekitar. Selain itu, jalan tersebut juga sudah mulai rusak karena beban truk yang melebihi kapasitas beban jalan yang hanya terbuat dari pavin blok.” Ungkap Andi Budi salah satu warga sekitar.

Selain itu hal ini juga sudah disampaikan kepemerintah setempat melalui Kepala Dusun tapi sampai hari ini tidak ada tindak lanjut dan seolah-olah melakukan pembiaran.

“Kami warga miris juga kalau Pemerintah setempat tutup mata atas kondisi warganya, sudah jelas-jelas ini meresahkan dan memberi dampak buruk tapi tidak ada upaya ataupun langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah setempat. Semoga Pemerintah setempat ini tidak masuk angin.” Tambah Andi budi

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *