Buser86.com – Muara jambi – Peringati HUT Provinsi Jambi ke-65 tahun, Pemerintah Kabupaten Muarojambi gelar upacara bersama Forkopimda dan seluruh ASN yang berada di ruang lingkup kabupaten Muarojambi.

Upacara dipimpin langsung oleh wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno di lapangan Bukit Cinto Kenang kantor Bupati Muarojambi, Kamis (06/01/2022).

Dalam sambutan nya wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno mengatakan, Kabupaten Muarojambi bagian dari Provinsi Jambi dapat bersinergi dalam membangun Jambi.

Untuk mengisi kemajuan Jambi, Kabupaten Muarojambi turut andil menjalankan visi misi pembangunan.kita berharap pada HUT Jambi dengan tema pemulihan ekonomi, pertumbuhan ekonomi di Muarojambi bisa tumbuh dan berkembang” ucap bambang Bayu Suseno.

Saat ditanyakan apa yang sangat krusial di Muarojambi yang harus diperhatikan oleh pemerintah Provinsi Jambi, dirinya menjawab masih banyak kondisi jalan Provinsi di Muarojambi yang perlu diperbaiki

“Kami ucapkan terimakasih juga kepada pemerintah Provinsi sudah menganggarkan perbaikan jalan di daerah kumpeh Suak Kandis dengan anggaran 300 miliar , karena pembangunan infrastruktur ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk memudahkan mobilitas serta diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi di kawasan muaro jambi” tutupnya.(RH)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *