Wanita Cantik Beranak Dua Tewas Di Bunuh Di Duga Olek Suami Yang Warga Negara Asing

IMG-20210425-WA0187

KAB BEKASI//BUSER86.COM-
Warga Perum griya Asri 2 RT 04/023 desa sumber jaya kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi tepatnya di salah satu rumah di Blok E 13 nomer 23, yang di temukan wanita cantik beranak dua tewas mengenaskan dengan kondisi luka di bagian belakang kepala dan punggung yang di duga bekas bacokan senjata tajam( Minggu 25/04).

Peristiwa tragis yang menimpa Wulandari(27) wanita cantik beranak dua,yang bersuamikan Muhamad Yusuf(30) warga negara India, setelah adanya kecurigaan keluarga, tentang keberadaan korban yang terakhir bertemu pada jumat 23 April 2021, keluarga yang sempat melaporkan kasusnya hilangnya korban ke Polsek Tambun sangat terpukul mengetahui korban di temukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya dengan kondisi sangat mengemaskan.

“saya terakhir Ketemu anak saya Wulandari pada hari Jumat, dan tidak lagi mendapat kabar, sedangkan suami korban menghilang dengan juga menghilangnya korban tanpa kabar” tutur Ayah korban Muhamad Toha(60) yang masih nampak terpukul dengan kematian korban.

“saya sangat yakin pelakunya suami korban, Karena selain kerap bertengkar ,suami korban sempat mengancam korban dengan akan di siram menggunakan air keras, dan korban menang kerap mengeluh kepada saya, prihal kekerasan yang kerap di lakukan suaminya terhadap korban” tambah Muhamad Toha.

Sementara petugas kepolisian bersama tim identifikasi polres metro Bekasi yang tiba di lokasi kejadian,langsung melakukan olah tempat kejadian perkara,dengan membuat garis police lend, di lokasi tersebut petugas langsung mengidentikasi jasad korban untuk selanjutnya di bawa petugas kerumah sakit polri Kramat jati untuk di otopsi.

“kami masih melakukan penyelidikan termasuk mengidentifikasi jasad korban dan sempat menemukan beberapa Bekas kekerasan di tubuh korban, namun kami masih menunggu hasil otopsi rumah sakit polri keramat jati, mengingat kondisi korban yang sudah mulai membengkak dan mengeluarkan Aroma tidak sedap” ujar Kanit Reskrim Polsek tambun Iptu Gunawan Pangaribuan saat berada di lokasi kejadian perkara.

“beberapa saksi telah kita minta keterangan termasuk keluarga korban dan juga mencari keberadaan suami korban yang menghilang dengan di temukannya jasad korban, nanti kita jelaskan setelah hasil otopsinya selesai” lanjut Iptu Gunawan Pangaribuan.

Sementara itu, pihak keluarga rencana akan memakamkan korban di tempat pemakaman umum tidak jauh tempat tinggal orang tua korban yang berada perum Bekasi griya Pratama tambun selatan usai jasad korban selesai di otopsi.

Amun JG

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]